apa kabarnya?

Jum'at, 19 Juni 2020

hi, gimana kabar kalian semua? sahabat yang dulu sering ngumpul, saudara yang selau hadir setiap sabtu malam menginap sampai lupa buat tertidur karna suatu pembahasan yang berat maupun ringan.. gimana kabar kalian semua? semua orang yang saya sayang.. semoga selalu sehat yaa..

entah kita yang teralu sombong karna semua kesibukan (padahal gasibuk banget) atau kita yang sengaja membuat jarak agar pertemuan yang terbaik tercipta? entah apapun itu saya harap kita semua selalu bersahabat & bersaudara sampai surga nanti yaa, ga cuma dibumi yang sementara ini..

entah cuma saya atau kalian juga, saat ini lagi ada dititik dimana "yaudah" mau nyerah tapi tau resikonya akan seperti apa, dan mau bangkit dalam hati selalu bilang "kita coba ya" tapi hambar gitu rasanya. gatau euy bingung apa yang hilang, kurang atau apa yang harus ditambah.

intinya untuk saat ini kita hanya bisa melakukan apa yang bisa kita lakukan, walaupun hasilnya ga sebaik seperti sebelumnya. maafkeun kalau mungkin belakangan ini banyak banget kekurangannya, tapi kita harus selalu berusaha bangkit lagi dan lagi.

yang saya pribadi sangat khawatirkan itu.. membuka peluang yang sangat besar untuk mengecewakan orang2 terdekat mungkin karna ucapan atau sikap kita yang sedang tidak baik2 saja. maafin saya yaa semuanya kalau mungkin sudah ada yang tersakiti karna ucapan atau sikap saya ini. percaya deh saya gapernah ada niatan sedikitpun untuk menyakiti, hanya saja keadaan yang memaksa jadi seperti ini.

mungkin butuh waktu untuk pulih, entah jangka yang panjang ataupun pendek. saya harap segera bisa kembali seperti yang seharusnya, do'akan ya.

pesan untuk saya dan mungkin temen2 yang lagi merasakan hal yang sama juga, "semangat ya, aku yakin ko kamu pasti bisa.. kamu udah bisa sampai sejauh ini dan aku gamau ini semua hanya untuk sia2 aja. kamu udah ngelewatin banyak banget yang mungkin kamu fikir gabisa kamu lewatin dan pada akhirnya kamu bisa melwati kan? kamu bisa melakukannya sampai sekarang, dan aku yakin kamu bisa melakukannya sampai akhir.. semangat ya, kamu pasti bisa :)"

kebetulan hari jum'at, yu perbanyak sholawatnya :)

Comments